Cemilan Untuk Penderita Asam Lambung

Cemilan-cemilan untuk penderita asam lambung yang tidak menyebabkan asam lambung naik yaitu :

1. Air kelapa Muda





Kelapa muda yang dikenl dengan salah satu bahn alami yang baik untuk kesehatan tubuh. Air ini mempunyai fungsi sebagai ion tubuh dan mengembalikan kesegaran serta menjaga keseimbangan tingkat keasaman pada lambung.

2. Buah kurma 




Bah ini mempunyai citarasa yang manis alami dan sangat baik untuk menjaga kesehatan lambung. Tidak hanya pada daging buahnya saja, melainkan biji dari buah kurma juga sangat cocok untuk dijadikan kopi herbal yang sangat kaya akan manfaat.

3.Kentang rebus 



Umbi-umbian merupakan salah satu sumber makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Makanlah kentang dan umbi-umbian setiap hari ketika sarapan, dengan megonsumsi ini setiap hari bisa membantu untuk menetralisir kadar asam ayang ada di dalam lambung.

4. Lidah Buaya 




Pada umumnya lidah buaya sering digunakan untuk beberapa perawatan kecantikan khususnya bagi wajah. Namun jiga dikonsumsi, lidah buaya diperkaya akan serat, vittamin, dan mineral. Fungsinya baik untuk mengatasi beberapa keluhan terkait dengan naiknya asam lambung.

5. Kunyit 



Rimpang yang satu ini merupakan jamu adem yang bisa mengobati demam dan juga alternatif ramuan herbal untuk menurunkan asam lambung. Unuk menggunakan, cukup mencampurkannya sebagi rempah dalam setiap masakan (sebagai bumbu)


0 Response to "Cemilan Untuk Penderita Asam Lambung"

Posting Komentar